Late Last Present !!!


Awalnya... sekedar iseng dan memang hobi online di depan komputer, notebook atopun HP. Cukup simple aja sebenarnya : melengkapi milis yang telah ada (aquarum41@yahoogrups.com dan aquaculture41@yahoogroups.com)
saya mencoba memulai membuatkan blog untuk temen2 : (aquaculture41.blogspot.com).

Segala puji bagi Allah, atas rahmatNya, akhirnya blog Aquaculture 41 dapat terwujud.

Konsep awal dari blog ini saya mencoba menampilkan beberapa momen kenangan yang pernah kita lalui bersama selama studi di Kampus IPB tercinta. Namun karena keterbatasan materi dan foto yang saya miliki, jadi yang saya tampilkan hanya beberapa saja.

Oleh karena itu saya berharap kepada teman2 yang sudah biasa "ngeblog" supaya ikut aktif membantu mengembangkan blog ini kelak di kemudian hari. Karena saya juga "sibuk" memanajemen dan mengembangkan beberapa situs/portal lain di dunia cyber, maka tidak mungkin saya dapat terus mengembangkan blog ini sendiri. Buat temen2 yang mungkin belum bisa "ngeblog" bisa ikut menyumbangkan artikelnya ke milis. Artikel terpilih nanti akan ditampilkan di blog ini. Sehingga nantinya blog ini dapat berkembang dan bermanfaat bagi semua pihak yang membutuhkan.

Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada mbak Tasya (yang selalu menemani chat online dari jauh); Maul, Radi dan Rizki (atas obrolannya di ruang pak Tatag jadi saya ga ngantuk dan menyelesaikan upload foto di blog ini); dan semua rekan-rekan di Komunitas JCC (atas dukungannya) sehingga blog ini terselesaikan.

Saya juga minta maaf kalau ada tulisan yang salah dan kurang berkenan bagi temen2 semua trus ada link2 pesan dari sponsor.hee...Kritik, masukan, saran, komentar serta info2 lainnya dari temen2 sangat saya harapkan. Semoga Blog ini dapat terus exist, selalu update dan bermanfaat.



salam dari admin.

yudh@_c14104026

Tidak ada komentar:

Posting Komentar